dll

Working on a Project

Hai semua,

Hari ini setelah sekian lama blog ini gw update, dan update kali ini gak membahas apa2, hanya saja gw kepingin berkomitmen untuk menulis dan berbagi wawasan serta pendapat sama temen2 yang kebetulan baca blog ini.

Sebenarnya gw bingung, ternyata selama ini blog gw ada yang visit, ya guys ada visitor, buat gw “wow” untuk blog yang sekian lama gak di update masih ada visitor, thanks btw.

Seiring bertambahnya usia, gw semakin tertarik akan banyak hal, kesehatan yang berhubungan sama profesi gw, sepak bola (olahraga) sebagai hobi gw, travelling juga, bahkan hingga politik, ups yang terakhir ini agak berat guys, hahaha. Semua hal tersebut dan tentang apa yang menarik buat gw akan gw tulis di blog ini.

Permintan maaf gw sampaikan bila tulisan tentang kesehatan yang udah2 gak mencantumkan source-nya, insya Allah akan kedepannya akan gw ubah.

So thats it, this is the (re)New blog of mine

dr. Nuansa Chalid

 

Leave a Reply

